Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat Ramuannya

Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat Ramuannya

Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat Ramuannya

Tanaman tradisional penyembuh kanker mulut dan cara membuat ramuannya – Sebenarnya ada banyak sekali jenis tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan untuk membantu menyembuhkan penyakit ringan atau berat sekalipun, salah satunya seperti penyakit kanker.

Keampuhannya pun tak kalah hebat dari obat berbahan kimia, dan tentunya memiliki keunggulan yakni tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat pasca pengobatan.

Bagi Anda yang saat ini tengah mengalami kondisi kanker mulut dan tengah berikhtiar mencari pengobatan kanker mulut terbaik selain operasi dan kemoterapi.

Berikut ini adalah daftar dan jenis-jenis tanaman tradisional yang bisa dimanfaatkan sebagai obat kanker alami yang manjur.

Inilah Tanaman Tradisional dan Herbal Penyembuh Kanker Mulut Serta Cara Pembuatannya

Tak ada salahnya di samping dengan melakukan pengobatan medis, melakukan pengobatan kanker dengan cara alternatif, yakni menggunakan tumbuhan-tumbuhan herbal yang berasal dari alami. Karena seyogyanya tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan jika obatnya benar-benar tepat.

Dan berikut ini jenis tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah perkembangan sel kanker mulut.

» Benalu

Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat RamuannyaTumbuhan yang kerap kali dicap sebagai tanaman pengganggu dan tak bermanfaat ini ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa, karena di dalamnya memiliki kandungan senyawa yang diketahui mampu menghambat perkembangan sel-sel kanker ganas, salah satunya kanker mulut.

Cara membuat ramuan:
Rebus benalu menjadi teh dan minum ramuannya setiap hari. Teh ini dipercaya sangat baik sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

» Mengkudu

Dibalik baunya yang tidak begitu sedap, buah mengkudu ternyata menyimpan begitu banyak khasiat yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu obat antikanker. Bahkan, beberapa perusahaan kesehatan dunia mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu.

Daging buah mengkudu diyakini mengandung dammacanthel atau obat antikanker yang berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker.

Selain itu, zat ini juga berkhasiat untuk mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya:

  • Siapkan 2-3 buah mengkudu, lalu peras.
  • Tambahkan beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat kedalamnya.
  • Konsumsi air perasan mengkudu secara rutin dan teratur.

Tips : Ada baiknya Anda menggunakan mengkudu yang tidak terlalu masak, guna menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proes fermentasi mengkudu masak dapat merusak zat-zat penting dalam buang mengkudu sendiri.

Baca juga : Bahaya dan efek negatif bagi kesehatan rongga mulut

» Keladi tikus

Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat RamuannyaKeladi tikus dengan nama latin Typhonium Flagelliaforme ini nyatanya memiliki khasiat dalam menghentikan dan mengobati kanker secara keseluruhan.

Keladi tikus juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek negatif dari kemoterapi serta berfungsi sebagai antivirus dan antibakteri.

Berbeda dengan pengobatan kemoterapi, keladi tikus tidak akan merusak jaringan tubuh dan sel-sel baik. Pusat kerjanya hanya tertuju pada sel kanker itu saja, sehingga dalam masa pengobatan, Anda tidak akan mengalami keluhan komplikasi.

Cara membuat ramuannya:

  • Rendam tanaman keladi tikus (3 batang keladi tikus dan daunnya kurang lebih 50 gram) selama 30 menit.
  • Tumbuk tanaman tersebut hingga halus
  • Lalu peras dan saring.

Anda bisa mengkonsumsi ramuan tradisional kanker mulut ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

» Daun Dewa

Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat RamuannyaTanaman yang satu ini sebenarnya sudah dikenal sejak lama sebagai tanaman antikanker jauh sebelum pengobatan modern berkembang.

Daun dewa memiliki berbagai kandungan senyawa aktif yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk mencegah kanker, membunuh dan menghambat perkembangan sel kanker,

.. dapat mengurangi rasa nyeri dan peradangan, meningkatkan imunitas tubuh, sebagai antikanker dan antitumor.

Cara membuat ramuannya:

  • Siapkan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang
  • Rebus semua tumbuhan tersebut bersama 600 cc air, tunggu hingga tersisa setengahnya
  • Lalu, saring air rebusan dan konsumsi saripatinya setiap hari.

Tanaman antikanker lainnya yang banyak diminati saat ini, seperti daun sirsak juga patut dipertimbangkan sebagai solusi alami dalam memerangi kanker.

Dengan berbagai kandungan aktif yang dimilikinya, daun sirsak mampu menumpas kanker dan tumor dalam hitungan beberapa bulan saja!

Hebatnya lagi, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara efektif dan selektif dibanding kemoterapi.

Penggunaannya dapat dikombinasikan dengan herbal antikanker lain seperti kulit manggis, daun sirih yang terdapat dalam walatra zedoril 7 kapsul dan juga walatra berry jus meningkatkan efektivitas pengobatan serta membantu pemulihan tubuh pasca operasi.

Khasiat dari kombinasi tanaman daun sirsak, daun sirih, serta kulit manggis dalam walatra zedoril 7 obat khusus kanker dan walatra berry jus telah banyak dibuktikan sebagai herbal antikanker dari berbagai kisah sukses penggunanya. Klik link ini untuk mengetahui manfaat obat herbal walatra zedoril 7 sebagai obat herbal kanker

Itulah beberapa jenis dan daftar tanaman yang bisa Anda manfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan kanker di samping dengan pengobatan medis lainnya.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dan menjadi udara segar untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit ganas yang telah banyak merenggut banyak jiwa tersebut.

Rekomendasi Pengobatan Kanker Alami Lainnya ⇓⇓⇓

Posted by : Tanaman Tradisional Penyembuh Kanker Mulut dan Cara Membuat Ramuannya On Obat Hepatitis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *